| 3 comments ]

belajarbahasainggris

It’s my head…it’s my eyes…it’s my nose…it’s my lips…, itulah kalimat bahasa asing pertama yang diucapkan adikku. Sambil menunjukkan anggota tubuh yang disebutkan, ia kelihatan begitu antusias dalam mempelajari bahasa Inggris. Gerakan tubuhnya begitu menggemaskan, membuatku….heeeehmm…!!!

Melihatnya, aku merasa begitu senang, karena mengingat umurnya yang baru menginjak 6 tahun, ia sudah berani belajar bahasa Inggris. Hmmmm…aku kembalikan ke diriku sambil berfikir, aku saja dulu belajar bahasa Inggris mulai kelas 3 SD, waduh…malu juga nee. But ga pa-pa, aku bakal bantuin dia agar terus belajar bahasa Inggris.

3 comments

Parwi Blambang said... @ July 3, 2009 at 2:06 PM

aku juga nggak ngajarin. he..he..

thom said... @ July 3, 2009 at 5:31 PM

Wekekeke.. semangat.. Biar kita pada melek Bahasa Linggis huehehehehe

Fachrul_Dhekill said... @ July 3, 2009 at 11:26 PM

Walah.. mas,,, gak usah anak 6 tahun.. saya sendiri aja masih belajar bahasa inggris... maklum masih sma !
Yuk,.. mampir Ke Blog ku mas...

Post a Comment