| 2 comments ]


Jujur, baru kali ini aku menerima suatu pembelajaran selama empat jam pelajaran dalam sehari, padahal sebelumnya aku belum pernah mendengar ada hal seperti itu di sekolah manapun. Memang aneh…tapi itu benar-benar terjadi di kelasku, kelasnya Hangga Nuarta juga sih…blogger yang bisa dikata lebih senior dari aku!

Baru senin kemarin aku mendapat jadwal terbaru dari yang baru, pertama kali melihat jadwalnya…hmmm…jadi syok nee! Mata melotot…mulut menganga…dan tubuh terasa panas dingin…tak bisa diucapkan dengan kata-kata dech, yang jelas rasanya lebih-lebih dan lebih dari itu, hahaha…hiperbola nee!

Aku memang menyukai pelajaran bahasa Inggris, tapi kalau keadaannya seperti ini susah juga ya…kepala jadi puyeng mikirin apa yang bakalan terjadi, mungkin butuh waktu yang cukup lama untuk dapat beradaptasi dengan keadaan ini.

Hmmm…udah ga’ sabar mau ngerasain pengalaman yang bisa dibilang pertama bagiku dan mungkin yang terakhir…menurut jadwal yang sudah ditentukan, hari ini aku akan mengetahui semua jawaban dari semuanya…

dan ternyata memang benar, baru sehari dengan 4 jam pelajaran sudah ada perubahan lagi...hehehe!! ANEH...

2 comments

Anonymous said... @ May 20, 2009 at 6:16 PM

hiperpobola kali....

wk..wk..wk

Hangga Nuarta said... @ May 20, 2009 at 8:16 PM

Hahahaha... Waka sekolah kita hobinya bikin jadwal baru Lik... ^_^

Btw, thanks linknya... :D

Post a Comment