| 1 comments ]

Anda pasti merasa asing dengan nama ini, ya kan? Charming Learners Club adalah nama club bahasa Inggris saya. Hampir dua tahun yang lalu Charming Learners Club dibangun oleh Ms. Dyah dan semua anggotanya. Sebenarnya kalau boleh dikata, saya bukanlah salah satu dari mereka yang memprakarsai berdirinya Charming Learners Club. Walau demikian saya sangat senang menjadi anggota Charming Learners Club.

Sebenarnya, Charming Learners Club dibentuk atas dasar practising English, having fun, and games. Hal-hal itulah yang membuat kami sangat senang menjadi anggotanya. Kami melakukan begitu banyak aktivitas yang tak hanya menyenangkan tapi juga penuh dengan edukasi bahasa Inggris dalam dua tahun terakhir.


Sebenarnya Charming Learners Club juga merupakan anggota dari Kang Guru Radio English (KGRE) yang sekarang berubah menjadi Kang Guru Indonesia (KGI). ada yang tahu KGI ga?? Secara singkatnya, KGI adalah sebuah organisasi pembelajaran bahasa Inggris antara Aussie dan Indonesia.

Kegiatan kami bersama KGRE sangat banyak, pada bulan Februari lalu KGI datang ke kota kami dan melakukan banyak sekali aktivitas bersama. Mulai dari games, kuis, dan banyak lagi yang tentunya akan ada hadiah bagi para pemenangnya.


1 comments

the jurney of love said... @ April 27, 2009 at 2:35 PM

Itu pa clubnya Ms. Dyah ya...

q dulu lo muridnya...hehehe

Post a Comment