| 8 comments ]




Wooeyy…bangun!!! Lebih enak baca ini, daripada Cuma mimpi…
Memiliki sebuah impian itu memang bagus, karena dapat memberikan suatu dorongan tersendi bagi pemiliknya. Namun kebanyakan orang terlalu terlelap dalam mimpinya yang fana. Mereka memiliki harapan yang sangat tinggi untuk membuat mimpi itu menjadi kenyataan, tapi mereka tak memiliki usaha yang berarti untuk mewujudkannya. Termasuk dalam mempelajari bahasa inggris. Apa anda termasuk dalam golongan seperti ini?? Ayo…cobalah untuk keluar dari keterpurukan ini.
Mulailah dari hal-hal yang paling sederhana. Sesuai dengan perjalanan waktu, anda dapat melaju pada hal yang lebih rumit. Ya seperti sekolah gitu…mulai dari playgroup, Taman kanak-kanak, hingga perguruan tinggi. Lakukan proses pembelajaran bahasa inggris ini secara perlahan dan sebisa mungkin buat masa-masa pembelajaran ini menjadi menyenangkan.
Yang jelas, untuk belajar bahasa inggris kita butuh suatu ketekunan untuk mendapatkan sesuatu yang maksimal. Gimana?? Sudah siap untuk bangun…

8 comments

Hangga Nuarta said... @ March 30, 2009 at 10:15 PM

Waduh... Kena banget nih ma aku...

Oke deh... Sekarang aku sudah siap untuk bangun dan berlari!! Hehehe...

Nur Kholiq said... @ April 1, 2009 at 11:12 AM

Gitu donk...survive!!!

Cebong Ipiet said... @ April 2, 2009 at 3:29 PM

hehehhe kalo saya mah nekad nekad aja, banyak banyak ngobrol, email emailan sama orang luar negeri, jadi mau g mau ya harus mau

.: thom :. said... @ April 4, 2009 at 5:00 AM

Tapi dari sebuah mimpi kita bisa jadi lebih bersemangat lhoo bro :)
Betul?

NB : Jangan cuma mimpi tapi.. :D

Wildan Arief said... @ April 5, 2009 at 7:38 AM

mimpi bisa jadi motivasi awal buat qta memulai hari..
kan ada org pinter blg smua berawal dari mimpi..
bkn'y org pinter mnum tolak angin.. hha

Nur Kholiq said... @ April 5, 2009 at 10:30 AM

@ Wildan Arief
Waduh...mas bisa Z...kq jadi kaya lagunya bondan prakoso ya...hidup berawal dari mimpi...

Nur Kholiq said... @ April 5, 2009 at 10:31 AM

@Thom
Hoeh...asal g' terus2an mimpi g2...
ya kan...usaha juga biar mimpinya tercapai...

Nur Kholiq said... @ April 5, 2009 at 10:33 AM

@Cebong Ipiet
Betul mb'...q malah pengen g2...terakhir q ngobrol sama orang bule tu pas februari...
kaya'e bibir q ez gatel pengen ngobrol lagi....

Post a Comment